Cara Sukses Jadi Broker Properti di Disaat Krisis

Cara Sukses Jadi Broker Properti di Disaat Krisis

Industri broker properti turut terserang imbas melambatnya perkembangan ekonomi dalam negara. Alasannya, dikala ini atensi konsumen buat membeli rumah ataupun apartemen jadi kebutuhan kedua, sehabis kebutuhan pangan serta sandang terpenuhi.

Bagi Lukas Bong, Dewan Kehormatan DPD DKI Jakarta, dikala ini terjalin penyusutan bisnis broker properti sebesar 10 persen, serta penyusutan tersebut terjalin pada zona rumah serta apartemen.“ Aku takut bila keadaan ini berlangsung lama, hendak membuat banyak kantor agent gulung tikar,” katanya.

Tetapi jangan panik, untuk Kamu yang dikala ini yang menjabat bagaikan broker properti, Lukas Bong mempunyai panduan menarik gimana jadi broker profesional di tengah keadaan krisis.

Jangan Cuma Jadi Broker Tetapi Bagaikan Konsultan

Lucas berkata, dikala melaksanakan profesi broker, jangan cuma jadi penghubung antar penjual serta pembeli, tetapi seseorang broker pula dituntut wajib professional, mempunyai banyak pengetahuan tentang properti, mulai dari urusan legalitas sampai analisa investasi.“ Seseorang broker pula wajib jadi konsultan untuk clientnya, jika telah begitu nantinya client hendak jadi sangat aman dengan broker tersebut, sehingga dia hendak senantiasa diperlukan,” kata Lucas

Baca juga : Dengan harga Rp 25 Miliyar, Semacam Inikah Vila Elegan Conor McGregor?

Menawarkan Harga Yang Realistis

Ekonomi dikala ini lagi susah, buat itu bagi Lucas seseorang broker wajib pintar mencari client, triknya dengan membagikan harga yang realistis kepada pencari properti. Jadi seseorang broker wajib dapat mengantarkan kepada penjual properti berapa pasaran harga properti di wilayah tersebut, jangan hingga sangat mahal jika membolehkan pasang harga dibawah rata- rata tetapi senantiasa normal.

“ Sesungguhnya atensi buat membeli properti masih banyak, namun pasar masih wait end see memandang pertumbuhan ekonomi, jadi jika mereka dipancing dengan harga di dasar rata- rata tentu hendak berminat,” ucap Lucas.

Fokus

Fokus jadi salah satu kunci utama kesuksesan broker properti, buat itu Lucas menganjurkan seseorang broker supaya dapat fokus melaksanakan profesinya. Jangan hingga pekerjaan ini dijadikan profesi sambilan.

Bergabung Dengan Asosiasi Broker

Perihal ini sangatlah berarti, sebab dengan bergabung dengan asosiasi broker hendak memperoleh keuntungan. Contohnya semacam memperoleh data terkini seputar industri properti, link baru, ataupun menjajaki bermacam pelatihan broker.

Memakai Portal Properti

Salah satu instrumen terutama berjualan properti merupakan memakai jasa portal properti. Bagi Lucas, menjual properti memakai media online dikala ini dinilai sangat efisien, alasannya pengguna internet di Indonesia saat ini telah sangat banyak, terlebih jangkauan internet dinilai sangat luas berbeda dengan ciri pesan berita yang penyebarannya sangat

Dengan harga Rp 25 Miliyar, Semacam Inikah Vila Elegan Conor McGregor?

Dengan harga Rp 25 Miliyar, Semacam Inikah Vila Elegan Conor McGregor?Rumah mewah – Pas pada Mei 2018, petarung beladiri kombinasi( MMA) Conor McGregor dikabarkan membeli vila elegan. Bersumber pada data dari beberapa media, harga vila tersebut menggapai 1, 3 juta Poundsterling ataupun setara dengan Rp 25 miliyar.

Jika dipikir- pikir, harga vila tersebut dapat 2 kalinya rumah elegan kepunyaan seleb- seleb tajir Tanah Air ya yang rata- rata miliaran sampai belasan miliyar.

Bukan rahasia lagi, petarung Irlandia yang wajib menerima kekalahan dari Khabib Nurmagomedov ini memanglah atlet terkaya ke- 4 di dunia. Dengan total harta sebesar Rp 1 triliunan, pasti gak jadi soal jika ia ingin beli vila elegan di mana juga ia ingin.

Dilansir dari Daily Mail, vila tersebut dilengkapi dengan teknologi mutahir serta mempunyai panorama alam yang apik. Wah, jangan- jangan mirip rumahnya Bill Gates nih yang pula berteknologi.

Baca juga : Bayaran Renovasi Rumah Gak Butuh Mahal, Simak 8 Panduan Hemat Ini

Semacam apa sih vila baru Conor McGregor yang kerap dibicarakan media- media di Eropa? Berikut pembahasan lengkapnya.

  1. Posisinya di Spanyol

Vila elegan itu nyatanya bukan berlokasi di Irlandia, kampung taman McGregor. Vila itu bukan pula terletak di Amerika Serikat. Jauh dari negeri asalnya, vila itu terletak di Marbella, Spanyol.

Jika dicermati, pemandangannya memanglah betul- betul luar biasa! Di situ kalian dapat memandang lapangan golf La Resina sekalian Laut Mediterania.

Pantesan aja biayanya luar biasa mahal. Vila ini bisa jadi bakal jadi tempat langganan buat tamasya Conor serta keluarganya kala mau liburan.

  1. Konsep modern

Memandang bidang luar dari vila tersebut, kesan modernnya memanglah lumayan kokoh. Bangunan itu bercorak putih, tanamannya pula tertata dengan sangat apik.

Di depan pintu masuk, terdapat kolam kecil lengkap dengan air mancurnya yang sangat indah. Pokoknya apik banget deh taman depannya. Kebayang kan, tentu tukang kebon vila tersebut wajib perinci dalam perihal ngerawat tumbuhan.

  1. Kamar tidur luar biasa mewah

Tidak hanya memiliki panorama alam yang luar biasa indah, kamar tidurnya pula elegan. Bidang dalamnya kamar tersebut didominasi corak krem serta kecokelatan. Dapat dibilang, kamar ini gak kalah elegan dari kamar hotel bintang 5.

Lampu- lampu unik terpasang di atas tempat tidurnya. Sedangkan itu, di dasar kasur terdapat karpet besar yang rupanya senada dengan ubin.

  1. Ruang makan pula dinominasi corak krem

Corak yang sama pula nampak mendominasi ruang makan vila elegan ini. Dari ruang makan, Conor dapat menikmati panorama alam taman balik vila yang terdapat kolam renangnya.

Pasti saja perihal itu diakibatkan sebab terdapatnya bilik kaca di ruang makan. Jika tidak terdapat kaca, mustahil panorama alam indah itu dapat dinikmati.

Sofa makannya juga nampak aman serta dibungkus dengan bahan beludru. Nyatanya mahal serta repot banget jika dibersihkan tuh.

  1. Teras yang aman sekali buat bersantai

Teras vila elegan ini pula sangat aman dipakai buat bersantai. Namanya pula di Marbella, pemandangannya memanglah sangat indah.

Nyatanya, teras itu sangatlah cozy. Nampak terdapat sofa- sofa pendek bercorak krem serta meja kopi di situ. Kolam renangnya pula gak jauh dari teras, tinggal jalur kaki serta nyebur saja jika ingin berenang.

  1. Dilengkapi dengan gym

Namanya pula rumah atlet, atlet kan hobinya berolahraga. Terlebih, atlet bela diri semacam Conor, nyatanya wajib senantiasa melindungi kebugaran supaya dapat tanding dengan prima. Oleh sebab itu vila ini terdapat gymnya.

  1. Terdapat tempat spa

Nah ini ia yang tidak sering terdapat di vila- vila pada biasanya. Tempat spa di vila Conor McGregor bisa jadi jauh lebih keren dibanding spa- spa mahal di Bunda Kota Jakarta.

Ya bayangkan saja, terdapat jacuzzi di situ. Kemudian di depannya terdapat tempat tidur buat pijat.

Tempat ini bisa jadi jadi tempat terutama buat bersantai. Alasannya, seseorang atlet pula perlu rileks dari aktivitasnya. Sekali- kali ngelemesin otot deh.

Bidang dalamnya tempat spanya pula betul- betul nampak cozy abis! Nyatanya buat ngantuk deh jika dipijat sama terapis- terapis di mari.

Seperti itu vila elegan Conor McGregor di Spanyol. Kira- kira, ya cukup asik lah buat dipakai menenangkan diri menyusul kekalahan yang ia natural berturut- turut dari sebagian pertandingan terakhirnya.

Buat dikenal, saat sebelum melawan Khabib, Conor pula pernah melawan Floyd Mayweather Jr dalam gelaran tinju yang fenomenal. Conor pula kalah, tetapi ia bisa ratusan miliyar Rupiah pada dikala itu. Senantiasa saja tajir bukan?

Bayaran Renovasi Rumah Gak Butuh Mahal, Simak 8 Panduan Hemat Ini

Bayaran Renovasi Rumah Gak Butuh Mahal, Simak 8 Panduan Hemat IniRumah mewah – Kerap kaget sebab bayaran renovasi rumah kok nyaris sama dengan bangun rumah baru? Harusnya perihal itu gak bakal terjalin jika kalian telah persiapkan catatan anggaran.

Tampaknya, ekspektasi gak senantiasa cocok dengan realita. Malah lumayan banyak dana siluman yang menyambangi perencanaan. Jika telah begitu, jangan hanya salahkan tukang. Ayo, ayo instrospeksi diri dahulu.

Kalian dapat bebas dari bayaran renovasi rumah yang buat ngos- ngosan kok. Coba deh panduan hemat berikut supaya rumah kian kinclong tetapi gak buat kantong bolong.

  1. Beli bahan material bekas

Daripada beli yang baru, kalian dapat beli bahan sisa aja. Harga pasti lebih murah. Tetapi walaupun sisa, bukan berarti gak bermutu ya.

Bahan material sisa dibagi jadi 2 jenis, ialah material reuse serta recycle.

Material reuse merupakan material yang emang dapat dipakai lagi. Contohnya, kusen pintu, kaca, jendela, genteng bongkaran, dan kayu buat atap. Material recycle merupakan material sisa yang setelah itu didaur ulang. Contoh, batu bata serta keramik.

Kalian dapat cari produk sisa ini di toko- toko bahan bangunan di dekat tempat tinggal. Terdapat pula sebagian toko online yang spesial jual bahan bangunan sisa. Metode lain, dapat tanya kenalan yang masih simpan material gak terpakai.

  1. Mencari diskon bahan bangunan

Siapa bilang diskon cuma terdapat di supermarket kebutuhan tiap hari aja? Bahan bangunan pula kerap kali didiskon, lho.

Umumnya diskon tersebut gak terdapat di toko bangunan konvensional. Coba deh ke supermarket spesial bahan bangunan ataupun buka web toko bangunan tertentu.

Misalnya aja, Mitra10 yang emang udah populer. Supermarket ini kerap kasih diskon, bukan cuma di toko offline- nya namun pula toko online- nya, Mitra10. com.

Tidak hanya Mitra10. com, kalian dapat cek web semacam DepoBangunan. co. id ataupun PratamaBangunan. com.

[Baca: Ingin Renovasi Rumah dengan Dana Rp 20 Juta, Dapat Mengapa Aja Ya?]

  1. Beli bahan material sendiri

Beli sendiri bahan- bahan material yang diperlukan bakal mengirit bujet. Alibi awal, kalian ketahui berapa harga sesungguhnya. Kedua, ini meminimalisir tukang bakal mark- up harga sesungguhnya.

Kalian dapat sambangin sebagian toko bangunan terdekat dari rumah. Supermarket bahan bangunan pula jadi opsi terbaik.

  1. Jangan buang perkakas ataupun bagian rumah yang masih dapat dipakai

Kalian lagi renovasi, bukan lagi bangun ulang, bukan? Jadi, gak seluruh perkakas ataupun bagian rumah tadinya wajib disingkirkan. Bila masih terdapat yang sesuai digunakan, ya, pakai aja.

Sebagian bagian rumah yang gak butuh kalian buang, antara lain kaca jendela, kusen pintu, genteng bongkaran, serta besi bongkaran struktur bangunan.

  1. Renovasi satu per satu, jangan sekaligus

Dana yang terbatas gak wajib jadi penghalang buat renovasi rumah. Kalian akali dengan renovasi satu per satu bagian rumah, bukan sekalian.

Dengan begitu, dana gak bakal terkuras sekalian, tetapi kalian pula gak khawatir dana terpakai buat hal- hal lain. Sedikit demi sedikit, desain rumah impian kalian terwujudkan!

Misalnya aja, kalian dapat mulai dari renovasi ruang tamu di bulan ini. 3 bulan lagi, kalian renovasi bagian dapur. Kemudian, 6 bulan lagi kalian renovasi kamar tidur. Begitu seterusnya.

  1. Konsep renovasi minimalis yang sedikit detail

Terus menjadi perinci konsep rumah yang di idamkan, pasti buat bayaran renovasi rumah kian besar. Jadi, cobalah buat seleksi konsep minimalis apabila dana terbatas.

Bukan hanya sebab dana terbatas sih, konsep minimalis juga saat ini lebih tren. Konsep minimalis pula bakal meringankan pekerjaan beres- beres tiap harinya.

Contoh, daripada mempunyai banyak sekat dalam rumah, lebih baik seleksi ruangan plong yang lebih gampang buat diatur.

  1. Kreatif buat menghias rumah dengan benda murah

Ingin buat atmosfer baru gak wajib dengan beberapa barang mahal, kan? Sewaktu merenovasi rumah, kalian juga dapat pakai sebagian benda dengan harga terjangkau. Contoh, kalian dapat seleksi wallpaper bilik daripada cat. Tidak hanya lebih murah, wallpaper bilik dapat kalian ganti- ganti di setelah itu hari apabila udah bosan.

Kalian dapat beli wallpaper murah yang dibanderol mulai dari Rp 100 ribu aja di web marketplace semacam Tokopedia, Bukalapak, ataupun Shopee.

  1. Jangan renovasi rumah dikala masa hujan

Nah, ini sangat berarti wajib kalian ingat. Masa hujan bakal buat pekerjaan tertunda sebab tukang wajib menyudahi bekerja. Sedangkan itu, kalian senantiasa wajib bayar mereka.

Upayakan buat seleksi waktu terang. Buat cek masa hujan di Indonesia, kalian dapat buka web BMKG buat prakiraan cuaca tahunan, bulanan, ataupun setiap hari.

Dana masih sangat terbatas buat menutupi bayaran renovasi rumah? Tidak hanya cara- cara di atas, kalian dapat pula ajukan pinjaman kredit tanpa agunan( KTA) lewat DuitPintar. Kami bakal bantu pengajuan kalian ke bank tanpa kalian wajib ke keluar rumah. Gampang serta murah!

Create your website with WordPress.com
Get started