Dengan harga Rp 25 Miliyar, Semacam Inikah Vila Elegan Conor McGregor?

Dengan harga Rp 25 Miliyar, Semacam Inikah Vila Elegan Conor McGregor?Rumah mewah – Pas pada Mei 2018, petarung beladiri kombinasi( MMA) Conor McGregor dikabarkan membeli vila elegan. Bersumber pada data dari beberapa media, harga vila tersebut menggapai 1, 3 juta Poundsterling ataupun setara dengan Rp 25 miliyar.

Jika dipikir- pikir, harga vila tersebut dapat 2 kalinya rumah elegan kepunyaan seleb- seleb tajir Tanah Air ya yang rata- rata miliaran sampai belasan miliyar.

Bukan rahasia lagi, petarung Irlandia yang wajib menerima kekalahan dari Khabib Nurmagomedov ini memanglah atlet terkaya ke- 4 di dunia. Dengan total harta sebesar Rp 1 triliunan, pasti gak jadi soal jika ia ingin beli vila elegan di mana juga ia ingin.

Dilansir dari Daily Mail, vila tersebut dilengkapi dengan teknologi mutahir serta mempunyai panorama alam yang apik. Wah, jangan- jangan mirip rumahnya Bill Gates nih yang pula berteknologi.

Baca juga : Bayaran Renovasi Rumah Gak Butuh Mahal, Simak 8 Panduan Hemat Ini

Semacam apa sih vila baru Conor McGregor yang kerap dibicarakan media- media di Eropa? Berikut pembahasan lengkapnya.

  1. Posisinya di Spanyol

Vila elegan itu nyatanya bukan berlokasi di Irlandia, kampung taman McGregor. Vila itu bukan pula terletak di Amerika Serikat. Jauh dari negeri asalnya, vila itu terletak di Marbella, Spanyol.

Jika dicermati, pemandangannya memanglah betul- betul luar biasa! Di situ kalian dapat memandang lapangan golf La Resina sekalian Laut Mediterania.

Pantesan aja biayanya luar biasa mahal. Vila ini bisa jadi bakal jadi tempat langganan buat tamasya Conor serta keluarganya kala mau liburan.

  1. Konsep modern

Memandang bidang luar dari vila tersebut, kesan modernnya memanglah lumayan kokoh. Bangunan itu bercorak putih, tanamannya pula tertata dengan sangat apik.

Di depan pintu masuk, terdapat kolam kecil lengkap dengan air mancurnya yang sangat indah. Pokoknya apik banget deh taman depannya. Kebayang kan, tentu tukang kebon vila tersebut wajib perinci dalam perihal ngerawat tumbuhan.

  1. Kamar tidur luar biasa mewah

Tidak hanya memiliki panorama alam yang luar biasa indah, kamar tidurnya pula elegan. Bidang dalamnya kamar tersebut didominasi corak krem serta kecokelatan. Dapat dibilang, kamar ini gak kalah elegan dari kamar hotel bintang 5.

Lampu- lampu unik terpasang di atas tempat tidurnya. Sedangkan itu, di dasar kasur terdapat karpet besar yang rupanya senada dengan ubin.

  1. Ruang makan pula dinominasi corak krem

Corak yang sama pula nampak mendominasi ruang makan vila elegan ini. Dari ruang makan, Conor dapat menikmati panorama alam taman balik vila yang terdapat kolam renangnya.

Pasti saja perihal itu diakibatkan sebab terdapatnya bilik kaca di ruang makan. Jika tidak terdapat kaca, mustahil panorama alam indah itu dapat dinikmati.

Sofa makannya juga nampak aman serta dibungkus dengan bahan beludru. Nyatanya mahal serta repot banget jika dibersihkan tuh.

  1. Teras yang aman sekali buat bersantai

Teras vila elegan ini pula sangat aman dipakai buat bersantai. Namanya pula di Marbella, pemandangannya memanglah sangat indah.

Nyatanya, teras itu sangatlah cozy. Nampak terdapat sofa- sofa pendek bercorak krem serta meja kopi di situ. Kolam renangnya pula gak jauh dari teras, tinggal jalur kaki serta nyebur saja jika ingin berenang.

  1. Dilengkapi dengan gym

Namanya pula rumah atlet, atlet kan hobinya berolahraga. Terlebih, atlet bela diri semacam Conor, nyatanya wajib senantiasa melindungi kebugaran supaya dapat tanding dengan prima. Oleh sebab itu vila ini terdapat gymnya.

  1. Terdapat tempat spa

Nah ini ia yang tidak sering terdapat di vila- vila pada biasanya. Tempat spa di vila Conor McGregor bisa jadi jauh lebih keren dibanding spa- spa mahal di Bunda Kota Jakarta.

Ya bayangkan saja, terdapat jacuzzi di situ. Kemudian di depannya terdapat tempat tidur buat pijat.

Tempat ini bisa jadi jadi tempat terutama buat bersantai. Alasannya, seseorang atlet pula perlu rileks dari aktivitasnya. Sekali- kali ngelemesin otot deh.

Bidang dalamnya tempat spanya pula betul- betul nampak cozy abis! Nyatanya buat ngantuk deh jika dipijat sama terapis- terapis di mari.

Seperti itu vila elegan Conor McGregor di Spanyol. Kira- kira, ya cukup asik lah buat dipakai menenangkan diri menyusul kekalahan yang ia natural berturut- turut dari sebagian pertandingan terakhirnya.

Buat dikenal, saat sebelum melawan Khabib, Conor pula pernah melawan Floyd Mayweather Jr dalam gelaran tinju yang fenomenal. Conor pula kalah, tetapi ia bisa ratusan miliyar Rupiah pada dikala itu. Senantiasa saja tajir bukan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create your website with WordPress.com
Get started
%d bloggers like this: